Friday, November 9, 2012

Pertunjukan manusia serigala di 'Pertunjukan Orang Aneh'

Circus of Horrors di Inggris mempertontonkan manusia serigala | Jakarta News Today.







Untuk pertama kalinya sejak 30 tahun terakhir, seorang manusia serigala tampil pada pertunjukan orang aneh yang digelar oleh Circus of Horrors di Inggris. Di lansir oleh Daily Mail, pemuda bernama Jesus 'Chuy' Aceves yang dikenal sebagai manusia serigala tersebut berasal dari Meksiko, yang mengalami penyakit langka yang dalam istilah medis disebut sebagai Sindrom Hypertrichosis atau Werewolf Syndrome, dimana sekujur wajah dan tubuh penderita ditumbuhi bulu hitam lebat seperti serigala. 


Sindrom Hypertrichosis, biasa diderita oleh seseorang sejak ia dilahirkan atau mulai tumbuh bulu-bulu kasar hitam seperti bulu hewan pada saat sang anak keitak beranjak balita. Kasus Sindrom Hypertrichosis pertama kali dilaporkan di kepulauan Canary pada tahun 1648, yang diderita oleh keluarga Petrus Gonzales. Sindrom tersebut menimpa pada sang ayah Petrus Gonzales, anak laki-laki dan anak perempuan serta seorang cucunya. Kasus serupa juga ada di China daratan, yang diderita oleh seorang bocah perempuan.

Circus of Horrors tak hanya menampilkan pertunjukan manusia serigala, namun juga dipenuhi oleh atraksi orang-orang aneh yang memiliki berbagai keterampilan, seperti Jesus 'Chuy' Aceves tersebut yang mampu memasukan sendok kedalam hidungnya. Atau manusia berwajah iblis, manusia berkulit elastis dan berbagai keanehan lainnya.

Author: Google Plus

0 comments:

Post a Comment