Sunday, November 4, 2012

Jokowi bersepeda santai di Bundaran HI

Gubernur DKI Jakarta Jokowi pada Minggu pagi kemarin bersepeda santai dengan Djoko Kirmanto, Menteri Pekerjaan Umum terlihat asyik bersepeda santai di Bundaran HI | Jakarta News Today.

  



Kehadiran Jokowi yang bersepeda santai di Bundaran HI pagi tadi (04/10) untuk memperingati Hari Tata Ruang DKI Jakarta yang jatuh setiap tanggal 8 November tersebut kontan mengundang perhatian masyarakat yang ingin bersalaman dengan Gubernur yang dikenal amat merakyat itu.

Sepanjang perjalanan start dari Bundaran HI ke Senayan dan berakhir kembali di Bundaran HI rombongan sepeda santai Jokowi ramai disapa oleh warga yang bahkan saling berebutan hanya untuk bisa bersalaman dengan orang nomer satu di Jakarta tersebut.     

Pada sambutannya Jokowi menjelaskan, saat ini lahan terbuka hijau di Jakarta banyak yang disalahgunakan peruntukannya. Untuk itu ia berjanji dalam masa liam tahun masa jabatannya, Pemprov DKI akan membeli kembali lahan terbuka hijau sebanyak mungkin agar dapat mencapai sekitar 20 persen dari luas total lahan di Jakarta.   



Sumber Jakarta Media Online

0 comments:

Post a Comment