Friday, November 9, 2012

Pelecehan seksual pada nenek 98 tahun di rumah sakit


Kamera CCTV merekam kejadian pelecehan seksual pada nenek 98 tahun yang terbaring di rumah sakit akibat terserang stroke | Jakarta News Today



2 perawat pria pelaku pelecehan pada nenek berusia 98 tahun


Dilansir Huffington Post, kedua orang perawat pria yang bejat moralnya tersebut bernama Russel Torralba dan Alfredo Ruiz (diduga homoseksual dan menderita kelainan jiwa), tertangkap oleh kamera CCTV rumah sakit sedang bergantian dan saling melakukan masturbasi di kursi yang terletak disamping tempat tidur seorang nenek 98 tahun yang terbaring tak sadar akibat serangan stroke.

Kejadian tersebut terekam dalam kamera CCTV pada sekitar tanggal 3 dan 11 Maret 2011 lalu.  

Tak hanya itu salah seorang pelaku kemudian melakukan pelecehan seksual pada nenek 98 tahun tersebut, dengan menggenggam tangan sang nenek untuk memegang alat kelaminnya seraya berulang-kali menciuminya.

Akibat ulah mereka, kedua perawat bejat tersebut kemudian ditangkap oleh Kejaksaan San Diego untuk dituntut secara pidana serta lisensi perawat mereka juga ditangguhkan.

Russ Heimerich, jurubicara Departemen Urusan Konsumen California, kepada San Diego Tribune mengatakan, " "Tampaknya ini menunjukkan perilaku yang sangat mengerikan. Saya tidak tahu apakah kami punya kasus sebelumnya seperti yang ditunjukan oleh video ini."      

Sementara itu, pengacara keluarga, William Berman mengaku sangat terkejut akan pelecehan seksual yang dialami oleh nenek tersebut dan mengaku baru pertama kali menangani kasus pelecehan terhadap orang tua dalam lima belas tahun karirnya sebagai pengacara. Sumber: 


Author: Google Plus

0 comments:

Post a Comment