Friday, November 9, 2012

Menu diet jus kentang

Selain sehat, jus kentang juga baik untuk kesehatan, karena kaya nutrisi dan memenuhi 10 persen kebutuhan serat harian bagi tubuh | Jakarta News Today.






Dilansir oleh
Onlymyhealth, pada studi yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Universitas Manchester, Amerika, kentang juga bisa digunakan untuk mengatasi radang di perut. Selain itu, studi di Arizona State University menunjukkan bahwa kentang dapat menjadi pembakar lemak yang baik karena mengandung vitamin C yang juga amat dibutuhkan untuk menjaga kecantikan wajah dan kulit.

Berikut menu diet jus kentang yang sehat:


Pilihlah kentang yang segar yang memiliki ciri berwarna coklat tegas. Jangan memilih kentang yang telah layu atau yang telah ditumbuhi kecambah hijau atau putih di atasnya. Cuci bersih kentang dan potong kecil-kecil kemudian masukan kedalam blender.


Kulit kentang boleh tidak dikupas kulitnya, karena kandungan vitamin paling tinggi justeru berada pada kulit kentang, tambahkan madu alami agar rasanya lebih enak.


Minum jus kentang sebelum makan, sekitar 2 jam sebelum sarapan dan 1/2 jam sebelum makan malam.

Hindari makanan sampah atau junk food yang banyak mengandung lemak dan kolesterol, karena meskipun anda rajin membuat menu diet jus kentang setiap hari, namun jika anda masih tetap mengkonsumsi junk food, cara ini tidak akan membawa hasil. 


Author: Google Plus

0 comments:

Post a Comment