Friday, November 9, 2012

Konser 50 Tahun Rolling Stones

Konser band legendaris Rolling Stones bakal di gelar memperingati perayaan eksitensi 50 tahun Rolling Stones | Jakarta News Today





Tur konser memperingati ulang tahun mereka yang ke 50 tahun tersebut dijadwalkan akan start dari London, 25 dan 29 November, Newark 13 dan 15 Desember, serta pemutaran film dokumenter mereka oleh HBO tv dan merilis DVD perjalanan karir The Rolling Stones di Museum of Modern Art mulai 15 November pekan depan sampai 2 Desember, 2012, berbarengan dengan peluncuran 2 lagu terbaru mereka 'Doom and Gloom' dan 'One More Sho' yang ditulis oleh Keith Richard.

Band yang dikomandani vokalis gaek Mick Jagger, 69 tahun dan Keith Richard itu, pertama kali tampil dihadapan publik pada tahun 1962.

Dirilis oleh New York Times, harga tiket yang dipatok untuk menyaksikan konser Rolling Stones di Prudential Center, Inggris mulai dari US$95 sampai US$750 plus fees, disamping acara pay per view mereka di stasiun televisi.

Rolling Stones telah menjadi legenda hidup dunia lebih dari dua dekade, sejak era 1965 s/d 1990 an, setelah itu pamor mereka mulai meredup dan tidak lagi terdengar dibicarakan orang sejalan dengan usia mereka yang kini sudah menjadi kakek-kakek. Nama besar Rollin Stones   

Lagu-lagu hit mereka yang tidak akan pernah dilupakan penggemarnya antara lain,  The Last Time, I Can’t Get No Satisfaction, Brown Sugar, Honky Tonk Women, Ruby Tuesday, dan No Expectations,”
   
Bagi penggemar mereka yang kini telah berusia rata-rata diatas 50 an tahun tentu amat menantikan konser 50 Tahun Rolling Stones sambil mengenang nostalgia di masa muda.




Author: Google Plus

0 comments:

Post a Comment